Sabtu, 21 November 2015

Water Clay , Sebuah varian inovasi mutakhir dari House Of Rockadiningrat

House Of Rockadiningrat


Sebuah karya prototype water clay produksi house of rockadiningrat yang membuat sebuah terobosan baru dalam dunia per-klimis-an di Indonesia, atau bila bisa saya bilang (namun bukan bermaksud jumawa,) "water clay" ini bisa jadi yang pertama di dunia (setahu saya).

Water Clay
 Keunikan water clay ini menurut saya pribadi seperti menyalahi pakem dalam dunia pomade-an,
yang dimana lumpur mineral clay pada umumnya dikategorikan oil based, dan clay pomade dikenal kalayak memberikan kemilau yang sangat kurang shiny , namun produk ini mencoba mengingkari pakem itu.


Begitu menggelitik kata "Water" dibenak saya dan mungkin juga para pembaca sependapat, apakah penata rambut ini berbasis water based ? sebuah konklusi yang selalu tertanam di benak kita semua,
Mencoba memahami sambil mengaggumi terobosan baru purwarupa ini yang masih berkutat pada oil based, jika dilihat dari tekstur saat dicolek dan diratakan di tangan, jauh dari kesan water based, dan lebih terlihat berminyak layaknya memakai pomade seperti gatsby styling pomade,



Teksturnya tersaya creamy lembut lezat, dan menghadirkan varian murni medium hold  namun yang jadi pembeda ini memakai mineral clay, yang dikenal baik untuk rambut, konon katanya mampu mengekstrak kotoran yang ada pada pori pori rambut, dan memberikan nutrisi untuk kesehatan rambut.
dan menyuguhkan aroma jeruk orange dengan hint daun pandan, terasa segar di hidung.



Dengan hasil akhir kemilau yang aduhai layaknya memakai brilliantine padat dengan kilapnya dan daya set nya masuk kategori medium hold.
Meski ini oil based namun mudah saja di cuci layaknya water based, mungkin inilah yang mengilhami terlahirnya varian mixed based ini : Water Clay dengan segala kemudahan pengaplikasian, pencucian, dan juga memakai mineral lmpur yang baik untuk rambut.

Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar